Harga Konstruksi Baja (Kg) di solo

Jasa Konstruksi Baja Berkualitas

Rekomendasi yang Baik untuk Anda jika menggunakan Jasa Konstruksi Baja dari Team Dadiyo Konstruksi , karena kami telah berdiri sejak tahun 2005 khusus di bidang Konstruksi baja.
Mulai dari pembangunan Gudang,Ruko,Pasar,Restoran,Rumah tempat tinggal,Gerbang,Canopy,Pagar dan lainya yang berhubungan dengan Material Baja,baik menggunakan Baja Hitents maupun Baja konvesional (Baja berat).

Kami sangat mengetahui ,sudah menjadi hal biasa sebagai konsumen pastilah anda akan mencari perbandingan untuk masalah HARGA ,KUALITAS, dan WAKTU .
Anda tidak perlu khawatir akan hal itu, karena berbekal dengan pengalaman dan kemampuan serta didukung oleh team fabrikasi yang handal, Dadiyo Konstruksi menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Jasa konstruksi baja
Telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 ( Bp Untung Dadiyo )
jasa bangun gudang daerah cikarang

jasa konstruksi baja bekasi

Harga Jasa Konstruksi Baja (Kg)

Harga Jasa yang kami tawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp.17.500 -23.500/Kg.
Anda tidak perlu repot untuk mencari perbandingan harga karena Anda bisa mengoptimalkan dana yang Anda punya dengan diskusi lebih lanjut bersama kami.
Pastinya kami akan tetap memberi pelayanan terbaik dari Team kami,dengan kwalitas material yang baik dan di dukung dengan sumber daya manusia yang sudah terlatih dan berpengalaman.

Kami dari Dadiyo Konstruksi juga melayani jasa Konstruksi baja untuk Anda yang berada di daerah Jawa tengah Misalnya Semarang,Solo,Karanganyar,Salatiga,Karanggede,Sragen,Boyolali dan sekitarnya


Baca juga info kami yang lain :

Posting Komentar untuk "Harga Konstruksi Baja (Kg) di solo"