JASA KONSTRUKSI BAJA DI CIKARANG

          Kami dari Dadiyo Konstruksi sangat bersyukur kepada Allah swt, karena sampai saat ini kami masih dipercaya sebagai partner kerja yang berkompeten di bidangnya khususnya dalam pembangunan konstruksi baja.

          Sejak tahun 2005 kami hadir dan sudah mendapatkan kepercayaan dari client - client kami dalam bidang konstruksi baja khusunya di daerah Cikarang dan sekitarnya.

         Kali ini kami akan menginformasikan beberapa project yang sudah kami kerjakan khususnya di dalam pembuatan struktur baja di Cikarang .
Semoga ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan bagi anda yang sedang membutuhkan Subcont ataupun Pemborong konstruksi baja.

1. DELTAMAS PROJECT
         Dadiyo Konstruksi telah di percaya untuk pembuatan structure logo dan Structure huruf kota deltamas yang berlokasi di Kawasan Deltamas  - Jawa Barat.

Pembuatan Structure Huruf baja

Pembuatan Structure Huruf baja
Telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 ( Bp Untung Dadiyo )


2. GERBANG ORANGE COUNTRY
        Bagi anda yang berlokasi di cikarang, tentunya tidak asing lagi dengan " GERBANG ORANGE COUNTRY " yang terletak di daerah Tegal Danas - Cikarang. Tentunya sebagian orang berfikir struktur dari gerbang yang indah tersebut adalah structur beton, tetapi pernahkah anda mengira di dalamnya adalah struktur baja ? Lihat Gambar Berikut.

Namun baru-baru ini tulisan " ORANGE COUNTRY " telah dirubah menjadi " MEIKARTA " , Karna memang jalan tersebut adalah salah satu akses terbaik ke daerah Mega Proyek tersebut.

Structure Baja , Jasa Konstruksi Baja , Pemborong Baja Cikarang



3. PT. SARANA BETON UTAMA
        Kami telah membuat sebuah gudang konstruksi baja dengan luas 4.416 m2 , Bentang 46 m dengan panjang 96 m. Berikut penampakanya.

Baja WF , Jasa Baja Cikarang , Gudang Konstruksi baja

Proses Erection bangunan baja

Structure WF , Structure HB


Berikut adalah beberapa Contoh project yang pernah kami kerjakan di daerah cikarang, untuk lebih lengkapnya mengenai DADIYO KONSTRUKSI bisa dilihat di bawah ini.

Profile Dadiyo Konstruksi : Klik Disini

Galery Dadiyo Konstruksi : Klik Disini

Contact Dadiyo Konstruksi : Klik Disini



Posting Komentar untuk "JASA KONSTRUKSI BAJA DI CIKARANG"