Jasa Konstruksi baja Area Solo

Spesialis bangunan baja area solo
Jika Anda sedang mencari Kontraktor atau pemborong untuk mengerjakan Proyek bangunan Anda maka ini adalah waktu yang tepat,karena sekarang Anda sudah menemukanya disini.
Kami dari Dadiyo konstruksi merupakan spesialis bangunan dengan material Baja,baik menggunakan Baja IWF,H BEAM,CNP,Besi L,Besi Siku,ataupun Baja Ringan.
Ruang Lingkup bangunan yang biasa kami kerjakan adalah : Bangunan Gudang,Pabrik,Ruko,Canopy,pasar,Jembatan,mezanine,Bangunan rumah dengan struktu baja dan semisalnya.

pemborong bangunan gudang area solo karanganyar
Dadiyo Konstruksi Contact 081329162170
Tidak perlu Ragu,Dengan pengalaman kami yang sudah lebih dari 15 tahun,Maka kami siap untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda dari mulai Perencanaan,Design sampai ke tahap pembangunan.
harga Jasa konstruksi baja IWF di solo,boyolali,surabaya

Biaya Konstruksi baja per M2 Tahun 2020

Harga Jasa borongan Pekerja dan material mencakup aspek yang sangat luas misalnya,Lokasi,jenis material yang Anda inginkan,Waktu kapan selesai pembangunan,Tingkat kesulitan struktur pada bangunan tersebut dan masih banyak lagi faktor lainya.
Kami lebih sering memberikan harga penawaran untuk hitungan tonase atau berat total dari bangunan dengan konstruksi baja daripada untuk perhitungan harga secara Meter persegi (M2).
Karena porhitungan dengan Tonase lebih akurat dan jelas untuk kebutuhan materialnya.
Harga jasa konstruksi baja yang kami tawarkan cukup terjangkau mulai dari 
Rp 17.500 - Rp 23.500 / Kg,Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Info Lebih lengkap Telp / WA  081329162170 - 087870423777

Dokumentasi proyek yang kami kerjakan bisal klik di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Jasa Konstruksi baja Area Solo"