Struktur baja untuk bangunan Rumah

Spesialis Jasa Bangunan dengan Struktur Baja
Anda yang berada di area Bekasi,Cikarang dan sekitarnya bisa mempercayakan project impian Anda kepada kami yang Ahli dan berpengalaman di Bidang bangunan,khususnya bangunan yang mempunyai struktur Baja convensional.
Sudah banyak sekali project yang kami kerjakan mulai dari Bangunan Gudang,Ruko,Pasar,Mezanine,Pagar pembatas untuk arena Golf,Banunan Pabrik dan Perkantoran dan Rumah dengan rangka Baja.
Lingkup pekerjaan kami dari Perencanaan,Design dengan gambar 3d visual ataupun 2d Autocad sampai ke tahap Shopdrawing dan As built drawing,Jasa tenaga kerja + Material ataupun jasa tenaga saja juga bisa.
Berikut ini adalah contoh proyek yang pernah kami kerjakan 

( Khusus bangunan Rumah dengan Konstruksi baja)
Jasa konstruksi baja cikarang bekasi
Info Contact : 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 (Dadiyo Konstruksi)
Nama Client : CV.TENANG SEJATI
Alamat : Jl.hawaii II blok D no.1 cikarang pusat kota deltamas (Kabupaten Bekasi,Jawa barat)
Proyek : Bangunan Rumah rangka atap baja konvensional
Jangan ragu untuk menghubungi kami,karena kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda baik untuk Konsultasi sampai ke pelaksaan proyek Anda.
struktur baja untuk atap rumah tinggal
Di artikel ini saya buat pembahasan khusus untuk Proyek kami yang berhubgunan dengan Bangunan Rumah konstruksi baja,Namun Anda bisa melihat Galery Project kami untuk lebih banyak lagi di Link berikut ini Galery Project Dadiyo Konstruksi
Terimakasih waktunya sudah mengunjungi Web kami,dan semoga berkenan di hati Anda.
Kami melayani untuk jasa pembangunan Rumah dengan Konstruksi baja daerah Solo,Wonogiri,Surabaya,Karanganyar,Boyolali,Klaten,Tlatar,Jogjakarta,Madiun,Simo,Sragen,semarang,salatiga,karanggede,banyudono,banyuwangi dan area jawa tengah atau jawa timur

Posting Komentar untuk "Struktur baja untuk bangunan Rumah"