Harga Borongan konstruksi baja per Meter

Info ter update harga jasa konstruksi baja per meter tahun 2022
Ingin membangun Gudang,pabrik,mezanine,ruko,tangga baja,Gerbang,Jembatan,kanopi dan lain sebagainya dengan bahan dasar besi baja iWF / H Beam maka disinilah tempat yang tepat untuk mengetahui infonya.
Dadiyo konstruksi sebagai penyedia jasa bangunan konstruksi baja ingin memberikan list harga pekerjaan struktur bangunan baja,dan lebih tepatnya kami akan memberikan rincian harga per kg saja.
Kenapa tidak dalam harga per meter karena bisa saja harga pekerjaan per meter menjadi lebih tinggi,karena pengaruh model design dan bahan material yang di pakai,Maka dari itu disini kami akan memberikan update harga konstruksi baja Per Kg pada tahun 2022

Harga jasa konstruksi baja 2022
Layanan konsultasi Design - Jasa konstruksi baja tenaga dan Material Contact : 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 ( Untung Dadiyo )
Harga baja per kg tahun 2022
Daftar Harga jasa Borongan Pekerjaan struktur baja per kg tahun 2022
1.Paket borongan Konstruksi baja di bawah 30 Ton
Pekerjaan Konstruksi baja WF Tenaga + Alat = Rp 5.500 / kg
Pekerjaan Bangunan Konstruksi baja WF,HBeam Tenaga + Alat + Material = Rp 25.000 / kg sampai 30.000 / kg Tergantung Design dan kerumitan kerja.

2.Paket borongan Konstruksi baja di atas 30 Ton
Jasa Konstruksi baja WF Tenaga + Alat = Rp 4.250 / kg
Pekerjaan borongan Bangunan Konstruksi baja WF,Tenaga + Alat + Material = Rp 23.000 / kg sampai Rp 28.000 / kg tergantung Design dan kerumitan kerja.

3.Paket Borongan bangunan jadi dihitung secara Global per Meter persegi (M2) Adalah berkisar dari Rp 1.500.000 - Rp 2.000.000 Harga akan di sesuaikan dengan Volume pekerjaan dan lokasi.
sudah termasuk accesories.
Harga sewaktu waktu bisa berubah.
Catatan :
*Harga Paktet A dan B diatas tidak termasuk untuk material satuan seperti : Baut,trakstrang(sagrod),kerangka talang,gutter strap,talang,kerangka cladding/listplank,fascia dan accsesories lainya yang bukan dari struktur utama bangunan baja.
*Harga sewaktu waktu bisa berubah mengkuti update harga terbaru sesuai dengan tahun
Harga terbaru jasa pembangunan Gudang dan bangunan Konstruksi baja daerah Solo,Wonogiri,Surabaya,Karanganyar,Boyolali,Klaten,Tlatar,Jogjakarta,Madiun,Simo,Sragen,semarang,salatiga,karanggede,banyudono,banyuwangi dan area jawa tengah atau jawa timur.

Posting Komentar untuk "Harga Borongan konstruksi baja per Meter"