Harga Jasa Tukang ahli konstruksi baja

Harga terbaru jasa konstruksi baja di area cikarang bekasi
Sudah shearching tapi belum nemu,rekomendasi dari rekan kerja juga belum ada yang pas.
Sekarang perlu Anda tahu kalo di area bekasi ada penyedia jasa konstruksi baja dengan tenaga ahli berpengalaman,mengerjakan berbagai project dengan struktur berbahan baja konvensional,baja berat seperti IWF,WF,HBEAM,UNP,CNP dan yang sejenis.
Scoop pekerjaan bangunan yang kami kerjakan adalah : Pergudangan clear span,Multigable,PEB,Mezzanine,tangga baja,dan semisal.
Mengerjakan beberapa project besar di kawasan industri yang berada di area bekasi yaitu : Jababeka,MM2100,EJIP,Hyudai,Deltamas,Delta silicon.
Jadi Anda tidak perlu kawatir untuk menghubungi kami dan memilih sebagai tenaga eksekusi di project yang sedang Anda jalankan atau yang sedang di rencanakan.

Konsultasi dan Pertanyaan telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707

harga jasa tukang konstruksi baja cikarang

harga jasa tukang konstruksi baja cikarang

Foto di atas adalah beberapa dokumentasi project bangunan pabrik / Gudang yang sudah kami kerjakan dan berlokasi di daerah Lippo cikarang.

Harga jasa tukang konstruksi baja ter update tahun 2023.
Harga jasa yang kami berikan untuk kualitas tukang terbaik dari kami adalah 4500 / KG.
kami tidak memberikan harga dengan hitungan per meter tapi disini yang kami sebutkan adalah hitungan harga per KG,agar total harganya nanti perhitunganya jelas dan transparan.
Jika Anda berminat ingin bertanya atau langsung konsultasi jangan ragu,hubungi kami segera di nomer yang kami sebutukan di atas.


Posting Komentar untuk "Harga Jasa Tukang ahli konstruksi baja"