Jasa konstruksi baja daerah jawa barat

Spesialis bangunan baja area jawa barat

Alhamdulillah kami bersyukur karena di beri kemudahan dalam mengerjakan setyap amanah yang telah di berikan kepada kami dalam mewujudkan proyek proyek bangunan berstruktur baja,baik di area jawa tengah maupun jawa barat.
Untuk saat ini kami memang memfokuskan pekerjaan di lingkup daerah yang dekat dengan kantor kami saja,selain agar mempermudah untuk mobilisasinya dan agar lebih cepat sesuai target dalam mengerjakanya.
Lokasi kantor kami saat ini berada di 2 tempat yaitu daerah Deltamas-Cikarang-Bekasi kabupaten - Jawa barat dan Karanganyar - Jawa tengah.
Dibawah ini adalah salah 1 dari sekian banyak proyek yang sudah kami kerjakan.
Proyek pembangunan Gudang yang berlokasi di daerah Citeureup Bogor,Type bangunan dengan system Multy Gable atau menggabungkan 2 bangunan gudang dengan 1 talang berada di tengah.
Bentang bangunan pertama adalah 40Meter dan Bangunan ke 2 adalah 30M,Sedangkan untuk panjangnya yaitu 96Meter.

Spesialis kontraktor baja area cikarang bekasi,jawa barat
Gudang PT.Oz Guitar. Jl. Bina marga. Citeureup bogor
Info Contact : 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 (Dadiyo Konstruksi)
Spesialis kontraktor bangunan gudang
Jika Anda sedang mencari Jasa profesional untuk kebutuhan Membangun Gudang Konstruksi baja maka Kami Dadiyo Konstruksi siap untuk memberi Pelayanan Terbaik.
Jangan ragu untuk menghubungi kami.
Jika Anda ingin melihat beberapa contoh pekerjaan kami yang lain maka bisa langsung menuju ke Galery Project kami.
Lihat juga struktur Logo / Icon kawasan Deltamas Cikarang yang sudah kami kerjakan,Salah 1 Icon yang cukup familiar di mata masyarakat cikarang maupun bekasi Klik untuk melihat Icon Kota Deltamas Cikarang

Posting Komentar untuk "Jasa konstruksi baja daerah jawa barat"