Struktur bangunan Pabrik Konveksi

Kontraktor Baja profesional area jawa bawa barat.
Satu lagi project yang sedang kami kerjakan,yaitu Bangunan pabrik Konveksi yang beralamat di Sawangan,Depok_Bogor. 
Dadiyo konstruksi dan team sangat bersyukur karena sudah banyak yang mempercayakan project struktur bangunan baja yang memang menjadi spesialisasi dibidang kami.
Spesifikasi singkat dari Project ini adalah :
Luas bangunan berkisar 1474 M2,Dengan struktur kolom menggunakan WF 250 dan Rafter menggunkan sistem Castella Beam / Honeycome WF 200.
Di bagian Atap kita gunakan Galvalum ketebalan 0,4mm.
Jika Anda berminat ingin mengetahui lebih banyak tentang jasa kami dan konsultasi mengenai project yang sekarang ingin Anda bangun maka bisa langsung menghungi :

Telp / WA : 0813 2916 2170 - 0878 7042 3777 ( Dadiyo untung )

Bangunan Struktur pabrik konveksi
Jika Anda ingin mengetahui harga Borongan konstruksi baja di tahun 2021 yang terupdate bisa lihat artikel berikut ini Harga Konstruksi baja per kg tahun 2021
jasa konstruksi baja area depok bogor

Anda bisa buktikan sekarang juga untuk Harga,waktu dan kwalitas kami bisa menjadi pilihan tepat.
Selain pengerjaan bangunan Gudang,Kami juga sering mengerjakan konstruksi baja yang lainya seperti Bangunan Rumah tinggal dengan struktur baja,Gerbang masuk Kawasan,Jembatan penghubung,Icon kawasan delta mas dan lainya yang berhubungan dengan struktur Baja konvensional.

Spesialis bangunan konstruksi baja untuk area Cikarang,Kawasan Ejip,Deltamas,MM2100,hyudai,Jababeka,bekasi,pulogadung,karawang,cibitung,tambun,jakarta,cileungsi,bogor,jati asih,narogong,setu,kota wisata,depok dan wilayah jawa barat.

Posting Komentar untuk "Struktur bangunan Pabrik Konveksi "