Jasa Bangun gudang kawasan industri

Spesialis konstruksi bangunan Pabrik / Gudang untuk kawasan industri
Untuk pekerjaan khusus yang satu ini haruslah di tangani oleh yang berpengalaman,kami dari dadiyo konstruksi sudah lama menjalankan pekerjaan sebagai praktisi konstruksi baja dengan material IWF,HBeam atau Baja konvensional.
Sudah banyak bangunan pabrik yang telah kami kerjakan mulai dari nol sampai siap di gunakan.
Terutama untuk daerah Bekasi dan sekitarnya,kami pernah mengerjakan proyek pembangunan Gudang/Pabrik di kawasan industri seperti Jababeka,Ejip,Deltamas,MM2100 dan lainya.
Selain itu beberapa project juga kami kerjakan yaitu ; Rak material,canopy,Jembatan,konstruksi baja untuk rumah tinggal,Mezanine,tangga baja dan struktur baja semisal.
Hubungi kami untuk bertanya lebih lanjut di nomer.

Telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 (Untung Dadiyo)
jasa bangun gudang kawasan industri
Dokumentasi Proyek struktur Baja di kawasan industri Jababeka dan Lippo Cikarang
Untuk saat ini kantor kami berada di daerah Delta mas,Cikarang dan mempunyai cabang di daerah karanganyar,sragen,Jawatengah.
Oleh karena itu project yang bisa kami kerjakan adalah berprioritas di area jawa tengah dan jawa barat.
Untuk Area Jawa barat cakupanya adalah : Cikarang,bekasi,deltamas,ejip,lippo cikarang,karawang,bogor,cibitung,cakung,gunung putri,MM2100,Jababeka,Hyundai,
Sedangkan untuk area Jawa tengah cakupanya adalah : Boyolali,karanggede,klego,solo,sragen,ungaran,semarang,ampel,salatiga,wonogiri,kartosuro.
Diluar daerah tersubut,Anda masih bisa berkonsultasi terlebih dahulu.
Dapat info terupdate tentang harga borongan konstruksi baja per meter tahun 2022 dan info lainya tentang Icon kota Deltamas Cikarang.

Posting Komentar untuk "Jasa Bangun gudang kawasan industri"