Papan Reklame Konstruksi Baja WF

Spesialis Konstruksi Baja Bekasi cikarang

Kali ini Team Dadiyo konstruksi telah menyelesaikan project yang sering terpampang di jalan raya untuk memasang iklan menggunakan Benner dengan ukuran cukup Besar.
konstruksi papan reklame yang kami buat ini menggunakan material Baja IWF pada struktur utamanya dan untuk kombinasinya menggunkan Baja konvensional seperti Siku,Hollo dan Plate.
Semua kami yang mengerjakan Mulai dari Design,Fabrikasi,Ereksi struktur Reklame,sampai finish.
Untuk melihat dokumentasi projectnya Anda bisa melihat Foto yang kami sertakan di bawah ini.

Papan reklame struktur besi baja
Dokumentasi Poject Papan Reklame konstruksi Baja konvensional.
Alamat : Cikarang - Bekasi
Bagi Anda yang ingin konsultasi untuk proyek pembangunan yang menggunakan material baja maka bisa langsung menghungi kami di nomer kontak Telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707.
Selain itu kami telah lama berpengalaman dalam pengerjaan Bangunan Gudang,Pabrik,Kawasan industri seperti MM 2100,JABABEKA,DELTAMAS,EJIP,HYUDAY,DELTA SILICON dan lainya.
Struktur Rumah dengan baja WF,Jembatan,Pasar,Tangga besi,Gerbang masuk kawasan,Crane,rak besi untuk pabrik,bahkan sampai ke pembuatan Struktur Iconic yang berada di kawasan Delta mas.

Harga jasa bangun konstruksi baja
Bicara soal harga sebenarnya adalah soal yang sensitive dan tidak bisa di publish,tapi sebagai perkiraan jika Anda ingin tau harga yang terupdate bisa klik di sini Harga Borongan konstruksi baja per meter.
Nah jika Anda belum jelas untuk cara perhitunganya maka jangan ragu untuk segera menghubungi kami dan berkonsultasi.
Yang pastinya harga akan berpengaruh ke kualitas,material,SDM pilihan,dan luas bangunan itu sendiri.
 


Posting Komentar untuk "Papan Reklame Konstruksi Baja WF"