Spesialis Bangunan Baja Gudang Kantor

Kontraktor Spesialisasi Bangunan Baja Berat untuk Gudang Pabarik dan  Perkantoran
Sudah semestinya untuk hal yang satu ini Anda serahkan pada yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya.
Design,Perhitungan struktur,Pelaksanaan sampai kepada hasil Finishing yang baik sudah menjadi prioritas team kami,Soal harga pastilah kami bersaing dan lebih pentingnya lagi kami bisa memberi solusi untuk keterbatasan dana yang Anda anggarkan.
Selain Volume atau luas bangunan,Design sangat berpengaruh sekali kepada harga oleh karena itu,Biar nanti Dadiyo konstruksi yang mengolah datanya,sehingga Anda tetap bisa mewujudkan impian Anda untuk membuat Gudang / Kantor dengan struktur Baja berat / IWF.

Spesialis Bangunan Baja Gudang Kantor

Dokumentasi pekerjaan bagunan Clear span dengan konstruksi baja yang di dalamnya juga di fungsikan untuk kantor / Office,Jika berminat bisa menghubungi kami di nomer 
Telp / WA 0813 2916 2170 - 0857 1734 6707 ( Bp Untung Dadiyo )
Spesialis Bangunan Baja Gudang Kantor

Untuk saat ini kami fokus melayani untuk daerah Cikarang,bekasi,deltamas,ejip,lippo cikarang,karawang,bogor,cibitung,cakung,gunung putri,MM2100,Jababeka,Hyundai,
Sedangkan untuk area Jawa tengah cakupanya adalah : Boyolali,karanggede,klego,solo,sragen,ungaran,semarang,ampel,salatiga,wonogiri,kartosuro.
Diluar daerah tersubut,Anda masih bisa berkonsultasi terlebih dahulu.

Mau lihat Pekerjaan Iconic dan beberapa kerjaan lain yang pernah kami garap,Bisa klik link di bawah untuk info lebih lanjutnya :



Posting Komentar untuk "Spesialis Bangunan Baja Gudang Kantor"